31 Agustus 2008

Tentang si anak2 Jepang

hhm sebetulnya gue orang yg ga tau ada anak jepang dateng ke smabel, gara2 gue senen ga masuk sekolah krn sakiiiiiit, gue aja baru tau dari Fhadila anak QSS Singapur (malu2in). nah terus hari selasa pun gue ga pernah ngeliat hari rabu dan sampe farewell yg katanya kamis pun gue ga pernah liat, gue cuma liat dari fs nya semy yg ada fotonya dan fs nya kiya anak 8inter nah di fs nya kiya ada foto:



baca ga sih di belakang nya ada tulisan: Japan-Indonesia --> Friendship and Peace
GIMANA YANG FRIENDSHIP AND PEACE??????? dulu nenek moyang mereka tuh menjajah kita, dengan menarik simpati dari penduduk kita dulu, dengan pura2 pake 3A alias nippon cahaya asia, pembela asia, dan yg satu lagi gue lupa. jangan2 ini cara pendekatan mereka lagi untuk menjajah kita heeeeeeeeem

note: jangan di anggap serius, ini cuma bercanda

Tidak ada komentar: