09 Agustus 2008

abis culture morning itu kita ke Science Centre, tempat yang kira2 mirip IPTEK di TMII tapi tentunya secara ini Singapur lah bukan Singapur dong, jadi lebih kuwl gitu ya daripada IPTEK. nah disitu isinya ya kayak tipuan mata, terus eksperimen2 orang2 macam komanganteng dan kawan2 yg suka ikutan OSN alias olimpiade sains nasional. nah udah gitu ada robot yg bisa bicara gitu kayak buatan orang2 jepang gitu, ada juga boneka einstein di pintu masuk yang sumpah gue sampe loncat kaget bgt udah gitu gue ketakutan abisnya bonekanya gerak2 ke atas ke bawah di tali jadi gelayutan gitu. terus pokoknya banyak yg aneh2 gitu disitu, eh karena gue dan siapa gitu ya lupa laper bgt gue ke McD lah bukan McD dong yang terdekat dari situ, yg cuma di pisahkan oleh air mancur. pas masuk, nouraknya keluar gitu ya liat menunya banyak bgt beda sama di Indo yg paling banter cuma soda dan ayam nasi burger kentang. disana mah ada cupcorn ada limemade lemonade apple pie yang enak banget......terus gue akhirnya cuma mesen satu buah mekpluri gerinti yg serasa seharga 2500 rupiah alias S$ 2.5! murah bgt kaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan? (sebetulnya kalo di kurs 14000 rupiah) dan sekali suap rasanyaaaaaaaaaaaaa oh tidak gue terbang2 kayak di iklan! anjrit itu rasa eskrim pake bubuk grinti enak sangat.................terus gue balik ke science centre ternyata lg pada sibuk gitu di tmpt merchandise, rommy langsung beli spy glasses 5 buat anak2 SE, spy glasses itu kayak kacamata item tp kayak spion jd yg make bisa liat ke belakang juga, kul ya? terus dita beli topeng monyet, eh kelinci deng kalo monyet udah ga usah pake hahhaha becanda dit. eh ada ide deh buat patungan traktir anak QSS yg ikut ke Science centre yaitu melissa, felicia, dan zachary si cupcake dengan alasan waktu di jakarta mereka traktir kita main boling. yaudah gue dita diaz bilgis rommy dan para queenswayans ke McD dengan menyebrangi jembatan cinta di tengah indahnya airmancur (swt) nah pas mereka tau mau dibayarin (dita already told them) jadi mereka ga enak gitu jadi mereka cuma pesen limemade, coke, dan air putih eh nggak deng satu lagi pesen coke lemontea. terus dita bilgis akhirnya beli mekpluri juga deh hahaha eeeeh gue juga beli lagi karena ga cukup satu-kayak chitato gitu wkwkwkw. pas di bis semua pada norak gitu nyobain eh terus sepertinya dita agak kurang suka dengan makanan dewa yang amat teramat enak sampai kiamat ini, jadi nya gue juga yang ngabisin

sooooooo total mekpluri grinti yg gue makan adalah 2,6 cup tapi dalam pembulatan matematika menjadi 3, jadi totalnya 3 cup!
oh sumpah gue kangen banget sama mekpluri itu dan sayangnya disini ga ada, apalagi kemaren webcaman sama anka temankyu anak indonesia yg sekolah di singapur sedang memakan esgrim tersebut di kegelapan malam

Tidak ada komentar: