31 Agustus 2008

cukup mengharukan

beneran deh ini bukan gue yang bikin, gue ga bisa berpuisi hahaha gue lupa dapet kata2 ini darimana, kalo ga salah sih waktu lagi liat2 fs temen2 gue, ada yg about me nya kayak gini, hhm keren juga ya soalnya sama kayak gue hauakakkakakak ga sih ga juga, eh ga tau deng -_-
isinya kayak gini nih:

Jika kita melihat kebelakang
kalau kamu menyadarinya
Ternyata kita sudah bersama melalui banyak hal
Kau genggam tanganku melewati dinginnya mimpi
Kau menemaniku merasakan sentuhan hangatnya sinar mentari
Kau merangkulku dan melihat keindahan bintang malam bersama
Terimakasih
karena selama ini kamu telah beriku keberanian untuk melihat ke masa depan
kamu telah mendengar isakku yang membutuhkanmu diantara suara-suara didunia
terimakasih karena kamu sadari sinarku yang kecil diantara gelapnya dunia
kamu juga yang mencerahkan hari-hariku selama ini
kamu warnai hidupku dengan sejuta warna
Thankyou for all this time
Thankyou for everything
I pray for you, i pray for us everyday
I wish you well
I cant ressist that i need you, forever i do....

gue baca nya ngakak................................tapi boong

Tidak ada komentar: