09 Agustus 2008

splash!!!!!

huaaaaa ini hari terakhir gitu ya di resort uhuk uhuk menyedihkan :( nah kan ada kolam renangnya tuh yaudah pak bahari ngijinin kita buat berenang, nah sebelum berenang, semuanya pada sibuk beresin kamar baru tapi di resort yg sama soalnya kamar kita pindah, kmrn kan kita abis dari host family gitu. nah ga tau kenapa kamar gue dita bilgis yang paling luaaaaaaaaaaaaas, jadinya, jadi basecamp anak2 gitu. melissa felicia sama zachary ikut juga ke resort dan kita tampung di kamar kita. kita beres2in baju dulu dsb eh tiba2 diaz rommy masuk bilang cepetan yaudah kita buru2 tp ttp aja ini itu dulu tiba2 ariv masuk and you know wuuuuuuudh?????? ARIV DATENG PAKE CELANA KETAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAT HAHAHHAHA anjrit warnanya biru metalik kayak ada glitter nya udah gitu ketat bgt diatas lutut pula udah kayak bicycle pants kayak homo hahahaha udah gitu di kepalanya udah pake kacamata renang (Ohmygod our ketua osis) terus gue ga bisa nahan ketawa akhirnya gue ngakak sampe guling2 (ga gitu juga sebetulnya) abis itu udah disuruh cepetan sama ariv alias arvan_adnzzzz jadi gue dita bilgis melissa felicia dan zachary keluar kamar dan menuju kolam renang.

sesampainya di kolam renang, saya bertemu budi dan susi (sebetulnya nggak)
baru juga gue lg jalan di pinggir kolam renang eh udah di ceburin sama rommy -_- abis itu gue coba tarik dita dll daaaaan semuanya ngangkat bilgis yg sebetulnya lagi kedatangan bulan jatuh. yauda akhirnya dia langsung naik lg. kita akhirnya mau ngerjain melissa felicia dan zachary, hm biar lebih kuwl pake huruf depan namanya aja ya biar kayak gossip girl gitu ahik ahik. terus kita susun rencana biar si F M Z tuh berenang juga akhirnya kita pura2 ajakin foto tp sambil ambilin barang2 berharga mereka gitu kayak hape dan duit. setelah itu kita foto bersama dulu layaknya keluarga bahagia, abis itu........................byuurrrrr! diceburin deh



-selesai-

hahaha nggak kok belum belum selesai, tapi sayangnya si Z ga ikut gara2 lg ga enak badan. kan udah selesai ya, mandi nya pada di kamar kita yang amaaaat luas (ga luas2 amat sebetulnya) eh terus kan kita tuh ya ngasih baju plus harta karunnya buat M dan F ahahah ikhlas aja deh gue cuma nyumbang harta gue sama dita, yg lain ada yg nyumbang kaos dsb. eeeeh krn udah di tunggu ya jangan kelamaan, AKHIRNYAAAAAAAAAAAAAAA.......................GUE DITA BILGIS MANDI BERTIGA uwauuuuuuuuuuuw (swt) udah gitu ya kan F sama M masih di kamar kita lagi nonton sinetron singapur yg lebih nampol daripada sinetron dubbingan di indo ckckck. you know wuuudh? AIR DI KAMAR MANDI KAMAR ITU GA BISA YANG DINGIIIIIN CUMA BISA PANAS! walaupun udah diputernya air dingin anjrit udah kayak mandi pake air mendidih orang sampe ada asep2nya, alhasil.........GUE DITA BILGIS TERIAK TERIAK UDAH KAYAK DI APAIN GITU zzz kayaknya F sama M mikir sesuatu gitu ya tentang kami...oh my merek sepatu (gosh)

Tidak ada komentar: