30 Agustus 2008

Arkeya?

banyak yg bingung soal nama Arkeya, ada yg ngira nama belakang gue, nama bokap, nama pacar, nama belakang pacar, gabungan nama pacar dan gue (PACAR AJA GA PUNYA hoah)
well gue bakal ngejawab, sebetulnya nama gue tuh Rizkita Khansa Adzhana, Ocha darimana? ya dari Khansa, pertamanya sih tetangga gue manggil gue Caca (sampe sekarang ya males bgt) agak kurang sreg di denger, ga tau dari siapa jadi Ocha, yg jelas dalam ejaan Arab, Kha tuh ga ada, adanya Kho, jadi nama gue kalo di Arapin ya Khonsa, jadi Onsa jadilah Ocha gituuuuuuuuuuuuuuuuuu -_- (untung ga onta)

kalo Arkeya......hhhm itu nama lengkap gue alias dari inisial nama gue --> RKA di inggrisin ya jadi Arrrrr Keyyyyy Eeeey, gue gabungin aja jadi Arkeya huahauhauhauhauhauhauhau

udah kan? jadi jangan nyapa gue dengan.....cie Arkeya, pacar baru ya? hegh

Tidak ada komentar: