31 Agustus 2008

KANGEN VALIARITYYYYYYYYYYYS

aih sumpah ya gue kangen kangen banget bangetan sama kelas 8.1 gue!
yang pertama gue kangenin sih si AGHYYYYYYYYYY my best chairmate!!!!!!

dia tuh orang nya sangar, pendiem tapi dingin (apacoba) suka diem aja sendiri tapi kalo marah sumpah serem banget, senggol dikit aja udah di bilang 'anjing lo' atau 'tai lo' hahahaha. udah gitu aghy itu pendengar yang baiiiiiiik banget, ga pernah bocor ke siapapun (kadang pernah sih hehhe) terus aghy tuh sabaaaaaaaaaaaaaaaar banget sama gue karena setiap hari gue katain hahauhauhau tapi enak sih ngatain aghy ahhahaha dia ga pernah marah, eeeeh yg bikin gue sedih dan terharu sekali, dia tiba2 ngirim gini ke gue:

i love my chairmate, even she always choke me or creeping on me, i really love the way she treated, i never pretended to smile on her, because im surely like to be in her side :')

YAMPUUUUUUUUUUUUN SUMPAH ITU DIA KIRIM PAS UDAH MAU PERPISAHAN KELAAAAAAAAS HUAHAUHAU gue nangis, dan langsung minta maaf ke aghy (sinetron) hhm pokoknya gue kangen banget deh sama Aghy, sekarang di 9.2 gue duduk sama thata yg dari 8.1 juga tapi dulu thata duduk sama cherine, pertama sama gue sih tapi karena gue bimensi jadinya thata pindah ke cherine, ga tahan sendirian katanya (ga juga sih) terus pas abis pulang bimensi, kursi kosong cuma sebelah aghy hehehe.

heeeeem tapi gue kangen juga kok sama yg lain, kangeeeeeeeeeeeeeeen banget, apalagi kalo yoga sama bryan udah nyanyi2 di kelas, terus ilal sama imam ngelawak terus, dsb dsb
boleh percaya boleh nggak, kalo ulangan di ljk aja gue masih nulis nya 8181033 loooh bukan 9292035 ckckckck gue kangen banget pokoknyaaaaaaaaaaaaaaaaaa :'D

Tidak ada komentar: