09 Agustus 2008

mitos kamar 1069

kamar keramat itu dihuni oleh rommy diaz ariv dan anin. udah kebayang? nah suatu malam gue terpaksa minjem setrikaan dari diaz dikarenakan travel iron yang gue bawa kabelnya putus karena kepanasan pas dipasang. akhirnya gue sama dita ke kamar 1069 itu dengan perasaan agak takut (takut diapa2in), gue mulai ngetok2 eh malah pinty 1068 yang kebuka, yang bukain Andinov, kls 8 sekarang. terus dita teriak 'woy bukain pintunya' dari dalem kedengeran bilang 'iya bentaaaaaaar!' dan pintu terbuka tapi cuma setengah, cuma ada pala rommy 'ada apa sayangku?' gue sama dita cuma swt. trus pas pintu di buka semuaaaaaaaaaa jreng jreng jreng sampe jereng........ROMMY PAKE BOXER YANG PENDEEEEEEEEEEEEEEEEEK BANGET, eh dengan tampang mesum dia blg dita ocha masuk'aaa (logat orang cina singapur ada 'aaa nya) eh diaz tiba2 keluar terus berpose sensual di dinding dengan sedikit setriptis zzzzzz. dita udah di tarik2 ama tuh orang berdua yauda gue panggil bilgis aja buat bantuin save our dita! zzzzz terus guebilgis diazrommy berebutan dita eh malah si bilgis yg ketangkep akhirnya dan lebih parahnya lg.........BILGIS KETARIK KEDALEM KAMAR DAN DIKUNCI SAMA MEREKA!!!!! HAHAHAHHAA oh no gue sama dita udah panik denger bilgis teriak 'rommy jangan rommy jangan' tapi lama2 gue ketawa juga bukannya malah panik ahuahuahua terus gue teriak rom buka rom parah bgt sih buka dong! dita udah gedor gedor pintunya dan akhirnya dibukain karena pintunya ga dikunci dan bilgis berhasil kabur.

nah ini kejadian pas udah hari terakhir di resort, pas banyak waktu kosong, gue dita bilgitch ke kamar itu lagi buat manggil isinya main kartu, eh poor bilgis, dia ketarik lagi kedalem cckckck kali ini cuma ada rommy doang di dalem, anin ariv diaz ga tau kemana. nah dita udah teriak rom buka rom buka woy kasian bilgis!!!!! eh si bilgis malah teriak2 JANGAAAAAAAN JANGAAAAAAAAN, gue teriak lg, woy buka rom! eh bilgis teriak lagi JANGAN! yaudah dengan bloon nya gue dan dita gue tinggal aja gue kira emg jangan dibuka (krn atas kemauan bilgis) eeeh tapi akhirnya ga lama kita balik lagi dan apa yang terjadi sodara2????? ROMMY KELUAR KAMAR ITU UDAH PAKE JILBAB NYA BILGIS!!!! HAHAHAHHAHA tapi pas kita nyari2 bilgis mana, ternyata dia dikunciin di kamar mandi oh my gosh poor bilgis ckckckckkc. gue dita diaz anin ariv yg kebetulan udah balik ngeliat rommy pake jilbab malah ngakak2 sendiri lupa sama bilgis, eh akhirnya bilgis keluar udah hampir mau nangis gitu terus tp akhirnya ketawa2 lagi (swt)

sebetulnya ga hanya dua itu, hampir setiap hari pasti kayak gitu ckckckck ooh coba gitu ya yang ada di kamar itu adalah fauzan kamil (Gue tau ini ga nyambung)

9 komentar:

Verra Twee mengatakan...

AKH DU2LLNA

Ocha Arkeya mengatakan...

hahahags

Diaz mengatakan...

jelas2 kamar gua bukan nomer 1069

Ocha Arkeya mengatakan...

eh kamar lo berapa ya tapi kan belakangnya 69 gitu gue lupa

Alisya Anindita Febriani mengatakan...

cie salah nulis nommer kamar

Diaz mengatakan...

ga, gada 692nya, lagian kamarnya kan pindah

Ocha Arkeya mengatakan...

kata rommy ada kok, ini kamar yang lama yaz

Diaz mengatakan...

tapi kan kejadian kerudungnya romi di kamar baru

Ocha Arkeya mengatakan...

oh iya ya -_-