09 Agustus 2008

o o harta karun nya ketahuan

hey gaaaaaays (artinya udah beda sama guys ya).......... kita akhirnya ke sentosa juga yayayay tapi sebelum kesana kita belajar dulu di QSS yang membosankan krn seperti terpencil gitu ya maklum aja kita ada di sec 1 alias kelas 1 yg tinggi badannya juga setengahnya haryo (swt) tapi sebelum ituuuuuuuuuuuu bu ade dan bu srinur menemukan harta karun! jadi begini ya ceritanya.....

malam sebelumnya, gue dita bilgish yg satu kamar di orientus resort nyuci kemeja sekolah beserta harta karun kami, kebetulan dita yg nyuci, gue yg nyetrika, dan bilgis yg nonton -_- terus yauda deh tuh dicuci aja sama dita sambil gue dan bilgis bantuin dikit2. setelah selesai, harta karun tersebut kita gantung2 aja di gantungan handuk kamar mandi pake hanger. terus yauda kita tidur dengan mimpi indah tentang Faris (ga tau juga siapa yg mimpiin hahahaha)

nah kita kayaknya tidur pules bgt gt ya mandi santai aja buang sampah ke tempatnya juga seperti tiada dosa (yaiyalah). terus pas udah semua siap tinggal bilgis belom krn mandi terakhir, dita udah duluan buat breakfast gue nungguin bilgis, gue udah megang tuh kartu-kunci pintu takut bilgis lupa, nah gue keluar duluan krn bilgis juga udah siap tp jalan dibelakang gue. sampe di tempat makan, gue ngambil breakfast, bilgis juga terus udah disisain tempat sama dita, eh pas udah mau berangkat, tiba2 bu ade bilang, siapa yg tinggal di kamar 1017? gue dita bilgis tunjuk tangan, 'anak perempuan kamar berantakan! harta karun dimana2 berserakan! masa pintu ga di tutup? untung ibu yg liat kalo petugasnya gimana?' dita blg 'siapa yg terakhir keluar kamar?' bilgis bilang gue dit, gue dan dita langsung teriak yampuuuun bilgish kok bisa pintu ga ditutup siiih -_- akhirnya bilgis cuma lari ke kamar sambil ngakak (bukan nangis kayak di sineteron)
oh terimakasih ya bilgis, untung aja ga ada yg berbau macan (swt)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

haha cha harta karunya apa?

Ocha Arkeya mengatakan...

kayaknya lo sebagai cowok sudah pasti tau deh ahhahaha