11 Agustus 2008

Cereal itu sudah mati

ini kejadian pas hari -1 keberangkatan pulang ke tanah tumpah darahku Indonesia. yaitu hari sabtu tgl 5 Juli. nah kan kita disuruh bikin presentasi gitu ya tntg pengalaman 7 hari di singapur, nah diaz deh sebagai yg paling jago bahasa inggris di kelompok kita yg bikin. nah pas udah jadi, kita dapet giliran tampil ke-4. sambil nonton yang lagi tampil, gue dita diaz bilgis rommy tuh duduk dibawah, dita rommy sih perhatiin tapi kalo gue bilgis sama diaz ya putu2 dgn gaya macem2 (as you know).

masih banyak fotonya, tadinya mau di masukin semua dengan di satuin pake photoshop, tapi photoshop nya lagi rusak jadi ntaran aja yang lain yaa

nah terus kan itu abis makan malem ya. kebayang ga sih lo dengerin orang ceramah pake bhs inggris yg isinya setiap kelompok sama semua bosen gela kalo ga ada cemilan, nah akhirnya gue liat meja yang isinya ada toples cereal di meja yg biasanya buat side breakfast selain makanan berat gitu ya (isinya ada roti, selai, cereal, susu, dsb). cerealnya tuh dimasukin toples yg canggih bgt, kayak dispenser, tinggal di pencet terus cereal nya keluar, dan lo mesti tau apa? cerealnya itu cornflakes coklat tapi ada potongan almond dan ada cornflakes madunya, rasanya enaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak bgt.


lihat mangkok dibelakang? ada berapa? ya itu isinya cereal semua

terus gue ambil aja tuh semangkok buat cemilan, ga pake susu cairnya tapi. nah terus kan gue makan sambil tengkurep, dita juga akhirnya berlima makanin itu sampe abis, udah abis gue balik lagi-ngambil lagi-balik lagi-ngambil lagi- sampe berkali2 dan AKHIRNYAAAAAAAAA PAS GUE BALIK DISPENSER CEREAL ITU UDAH DITUTUP KAIN HITAM! ya ampun gue kira meninggal (ga gitu). eh dengan bego nya gue buka aja terus gue ambil lagi cereal nya. pas udah 2x kayak gitu, gue baru sadar itu ditutup supaya ga di ambil lagi -_-

4 komentar:

Anonim mengatakan...

kampung lu tau gaseh sereal itu di jakarta juga ada ,dan itu jadi sarapan sehari hari gue sekarang sumprit -dita

Ocha Arkeya mengatakan...

HAAAAAAAAAAA BELI DIMANA DIT GUE MAU DONG

Alisya Anindita Febriani mengatakan...

ada deh corn flake tapi yang rasa madu

Ocha Arkeya mengatakan...

itumah bukan yg corn flake coklat dit