31 Agustus 2008

16 Agustusan

gyaaaaaaa akhirnya kemaren udah 17 agustusan juga di sekolah, ga gitu berhasil sih, kurang manage nya, dan Ariv sang ketua OSIS, bukan ketua panitia, nyalah2in gue abis2an hoah padahal dia juga ga kerja banyak ckckc akhirnya dia cacar sekarang (karma)
secara dasar kita emang udah beda dari angkatan lalu lalu yaitu ada lomba baaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaand dong! banyak juga yg ikut ada 15an gitu, nyesel deh pokoknya yg ga dateng ahaahahha ada Bad Dogz band nya Ferdy yg menang juara 1, keren sih aransemen nya apalagi ada agi patrio jadi drummer nya otomatis band nya jadi keren bgt! elmo juga gitar nya okeeeeeee banget, ferdy sih ga punya pengaruh besar dalam band ini, suaranya juga pas pasan aja. terus ada The Infinite Monday atau TIM yang udah nyiapin baju seragamnya 'I Love The Infinite Monday, How About You?' kira2 gitu lah kaos nya, kreatif bukaaaaaaaaan? pasti dong. mereka nyanyi gebyar2. terus juara 3 ada My Pocket Godzilla, band nya tedo, hanip oke banget ya pas solo bass, B2DG alias Bigi sayangnya ga ngerap tapi keren kok. ohya kita ga diskriminasi dengan memenangkan semuanya anak kls 9, yg jadi jurinya bukan kita kok, tante vanti alias nyokap si kembar, kakaknya dara, dan bokapnya putri biling. anak kls 7 dan 8 nya rata2 ga di aransemen.
hhhm gue sih ga ikut lomba apa2 gara2 osis dilarang ikut lomba, tapi gue ikutan numpang foto megang belut, kira2 seperti ini lah


belut dapat kutangkap, sedangkan dia tak dapat kutangkap

3 komentar:

Anonim mengatakan...

belut dapat kutangkap, sedangkan dia tak dapat kutangkap AUHUAHUAHUAHUAHHAHAHAHUAHAHAHAHA -lintang

Ocha Arkeya mengatakan...

UDAH DEH LU DIEM AJE

Anonim mengatakan...

padahal kalo lu ikutan balap karung pasti kelihatan sexy lari pake karung goni...,swear