31 Agustus 2008

tarif nya Rp 500.000

jadi ceritanya, gue mau kirim pesenannya Wani nih ke Singapur, pesenannya apa cobaaaaaaaaaaaa? Momogi rasa jagung bakar 5 dus dan yg rasa keju 2 dus plus beng beng 1 dus dan baju batik buat ibu nya Wani dari nyokap gue. sebetulnya pesennya udah lumayan lama, sebulan lalu hahahah ohya muka ibu nya Wani miriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiip banget sama bu suryati, sampe ngomongnya pun mirip huahuahuah
disini kurang mirip, tapi kalo aslinya wuoh mirip banget

nah sekarang udah lengkap pesenannya, udah di masukin ke dus gede juga, udah di sampul coklat, udah ada alamat tujuan dan alamat si pengirim, udah lengkap pokoknya, eh terus gue nelpon ke TIKI yang raden saleh, pas ditanya berapa, SETENGAH KILO NYA 46 RIBU!!!!! sedangkan itu isinya 2,5 kg-an baru keitung momogi nya aja, belum dus nya dsb nya blablabalabala isi sama ongkos kirimnya masa mahalan ongkos nya, sedangkan isinya cuma 70 ribu, kan satu dus momogi harganya 10 ribu, ya ampuuuuuun..... akhirnya sih gue mau nya nitip Anka, temen gue anak Indonesia yg tinggal di Singapur lagi liburan disini, maunya nitip dia sih tapi kan kasian juga, jadi gimana dong? masa ngirim gitu doang setengah juta? ya mendingan gue kesana tiketnya cuma sejuta -_-

Tidak ada komentar: