15 September 2008

sotrrrrrrrr

nah akhirnya jadi juga nih sotr. kan hari jumat ya, terus si Luqy sama Cherine pas pulang langsung ke rumah gue kan mau bantu2 masak. nah terus pas pulang langsung nonton John Tucker Must Die, si Luqy belum pernah nonton. terus pas jam 3an, kita bertiga motongin timun dan kol nya buat lalapan.

sumpah itu kita yang potongin

terus si luqy bikin timun di potong bentuk hati, kol nya juga, maksud hati sih supaya si doi nya luqy yg dapet, eh terus akhirnya mau di bikin sayembara cinta gitu (ide luqy) yg dapet kol dan timun hati jadi pacarnya luqy (gue berharap yg dapet mega). terus kan udah tuh selesai jam 4an, terus si luqyangtampangnyagakcina itu minjem legging, celana pendek, dan baju ketekan (bahasa nya ga enak) akhirnya gue pinjemin, ternyata buaaaaaaaat...........harajuku style!!!!!! terus dia pake deh, terus muka nya di coret2 pake crayon yg bisa buat kulit, warna warni bgt kayak muka nya meican yg ada gambar lope lope gitu. nah terus pake gelang warna warni kanan kiri sampe ke siku dua2nya, pokoknya heboh, terus foto2 dengan tampang-doakan-saya-ya ala benteng takeshi. eh si adek gue si deda masuk terus minta foto2 juga. akhirnya luqy minjem high heels gue terus gayanya kompakan gitu sama deda ckckkckc. nah abis itu kan udah jam 5, gue mandi duluan abisnya rambut udah gatel minta di sampoin. terus udah jam 6, buka puasa deeeeeeh. terus di buka puasa, nyokap gue ngomongin mitha yg suka asalamualaikum cinta gara2 ada iklan nya (ga penting). abis buka si Cherine yang mandi, terus abis cherine selesai mandi, luqy mandi, cherine sama gue bantu2 masukin nasi+ayam ke dalem box nasi. eh si luqy akhirnya datang juga bantuin. gue ke tempat foto kopi dulu mau foto kopi rute sotr, pas balik ada mobil avanza parkir di dpn rumah, gue ketok2 aja dgn tampang sok deket gitu ke pintunya, kan mobilnya bilgis avanza, udah gitu yg duduk di tempat supir juga mirip bgt sama akira (tampang tua dan kumisan) EH PAS DIA BUKA KACA.....OOPS TERNYATA BUKAN AKIRA!!! ITU ADALAH BAPAK2 YANG LAGI JEMPUT ANAKNYA DI 8 gfkjsgf^&*&#_^(!^*! gue langsung lari ke dalem rumah malu banget ckkckcc. terus si dipta dateng deh terus ganti celana pake boxer doang terus bantu2in. ga lama abis itu si bunda dan ayah ini datang juga, so sweet bgt deh di mobil berduaan gitu, akira yg nyetir, bilgis di sampingnya, udah kayak orang dewasa gitu wawawa jadi iri. terus mereka turun dan bantu2in juga akhirnya. terus si Mitha dateng deh, turun dari mobil udah pake piyama gitu ckckck.
sok sibuk deh


nah abis itu kita makan deh di ruang tamu rumah gua. eh si imam nelpon

i: cha gue ke rumah lo ya numpang tidur
o: oh oke sama siapa aja?
i: sama claudio doang paling
o: oh iya nanti gue siapin kasur nya

eeeh setengah jam kemudian imam dateng dan ternyata ga sama claudio doang!!!!!
ada imam claudio zyad lutfan rizkyandra reva terus siapa lagi gue ga inget ada 10 orangan gitu wkwkwkwk terus jam 10an gana nelpon ke rumah nanya ada siapa aja dan mau kesini juga -__-
yaudah rumah gue penuh deh.



nah terus kita berangkat dari rumah gue jam 1an, di sekolah udah rame, terus briefing sebentar terus sotr deeeeeeeh banyak juga ternyata orang2 dipinggiran gitu kalo malem2 cari makan, ga kebayang kalo gue kayak gitu..............

terus gue pulang jam 5an sampe rumah, langsung tidur, ada luqy mitha cherine betari bilgis akira dipta juga. terus gue kebangun krn luqy udah dijemput, eh pas kedepan ada gana lagi tidur ternyata kata nenek gue dia nelpon pagi2 mau numpang tidur, terus pas gue tanya tadinya mau bareng yg lain terus tapi yg lain ketinggalan di rumah adit (aneh)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

ocha yang namanya Luqy pasti asik banget deh anaknyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa! AHAHAHAHAHAHAHA

Ocha Arkeya mengatakan...

HAHAHHAHAHAHA