27 September 2008

si tiramisu rame dan rusu (rekomendasi Alghi)

ceritanya jumat 26 september 2008 ada acara bukpus 7.1 di burgerking sency, dikarenakan udah byk yg mudik, yang datang cuma 8 orang! oke akhirnya cuma jadi acara jalan bareng gitu. yg dateng cuma gue mitha astrid alghi claudio reva gogo java. inta di grounded sama ayah nya, bella ke sunatan, diva ke palembang, lala bukpus keluarga besar, lathi meli gaada kabar.

kan udah jam setengah 2, mitha ke rumah gue, terus gue siap2 dan ngobrol dll jadi baru berangkat jam 2an dari rumah gue. terus gue ke salon dulu, potong rambut 3cm plus crembath yg cukup memakan waktu dan menggerogoti kantong. baru berangkat ke sency jam 4, diantar si rika nyokap gua. lewat kuningan dan itu macet total susah bergerak, ga jalan, crowded banget pokoknya. sampe depan ambasador gitu reva nelpon:

r: cha dimana?
o: di dpn ambas, lo?
r: di smabel. ada yg masih di tebet ga ya?
o: cepetan naik ojek ke ambas, nih gue masih macet lo kesini aja
r: oh okeoke gampang

terus dia nelpon mitha:

r: mith dimana?
m: gue sama ocha wakakakka
r: -__-

terus kata nyokap gue naik busway aja dari karet, yaudah gue diturunin di halte busway karet. itu udah jam 5. reva nelpon lagi:

r: cha dimana?
o: di halte busway lo dimana? lama amat macet bgt emang?
r: gue di rumah nenek gue ha ha ha
o: cepetan kesini, bilang aja ke halte busway yg deket sampurna strategic square
r: apa cha? nama susah bgt
o: tapi ojek tau lah, bilang lewat jalan tikus jgn lewat kuningan macet bgt
r: ojeknya kampung cha
o: seojek2nya kampung............(berenti sebentar, ngakak)............sekampung2nya ojek pasti tau lah
r: iye gampang2
o: SEKARANG! GAMPANG2 TERUS

halte busway karet itu penuh sesek banget, orang2 bejubel pada mau pulang kantor. busway nya sendiri bikin sesek, penuh banget. jam 5 lebih 5 gue nelpon repa:

o: rep dimana?
r: lagi jalan dari rumah nenek ke tukang ojek
o: lama lu ah
r: gue ga ngerti cha ngomongnya gimana
o: yaudah gue sms deh

akhirnya gue sms reva tulisannya gini:

'lo pas bilang ke tukang ojek, bilang kayak gini ya:
bang mau ke halte busway karet, jangan lwt ambasador soalnya macet bgt, lewat jalan tikus yg lewatin oakwood.
cepetan ya rev atau anda tidak selamat!'

terus gue telpon 5 menit kemudian:

o: rev dimana?
r: di ojek cha
o: oh oke
r: cha tapi gue bakal selamat kan ya? gue ga kenapa2 kan dijalan?
o: ........................................................diem males jawab

terus claudio nelfon:

c: cha dimana?
o: di jalan clau macet bgt
c: gue udah nyampe nih
o: sama siapa aja?
c: udah ada gogo dan alghi
o: yampun maaf ya macet bgt nih
c: okeoke gpp

udah jam setengah 6 nih yg tadinya ada busway kosong dan di halte juga udah kosong, sampe sekarang orang udah bejibun lagi, gue nelpon reva:

o: lo dimana sih lama banget (marah2)
r: duluan aja cha, gue udah setengah jalan nih nyampe sency
o: KENAPA GA BILANG DARITADI? GUE UDAH KEPANASAN DI HALTE BUSWAY NUNGGU ELO LAMA2 SAMPE KERINGETAN, DARI MULAI HALTE PENUH-KOSONG-PENUH LAGI LO SEENAKNYA BILANG UDAH SETENGAH JALAN. MENDING GUE JALAN DULUAN DARITADI
r: (ketawa ngakak)

akhirnya gue naik busway lah yg penuh banget sampe susah gerak (ini beneran) mana kedempet2, kaki keinjek2 ckckckckkc. dijalan di telpon claudio:

c: cha masih lama ya?
o: macet ini udah deket
c: oke oke
o: maaf ya claudioooooooo

akhirnya sampe lah di halte busway Gelora, jalan dikit sampe fx terus cari ojek buat ke sency ga ada, nyetop taksi ga ada yg mau. akhirnya udah azan, gue pun belum membatalkan puasa, jadi gue puasa 14 jam-an lah dari yang biasanya cuma 13 jam setengah. terus gue di telpon alghi:

a: cha dimana?
o: depan fx ghi cari taksi
a: naik ojek aja cha
o: ga ada ghi
a: depan pintu masuk baseball ada cha
o: oh oke

gue jalan lah kesitu, tapi kosong. akhirnya ada juga taksi yg mau.......alhamdulillah
sampe sency cuma 10rb tapi gue tambahin 2rb jadi 12.000
terus gue langsung lari2 ke burgerking, eh udah ada claudio alghi dan gogo, dan mereka belum makan!!!!!!! fyi alesannya 'kan kita nungguin lo, ga enak makan duluan' yampun gue ngerasa apa gituuuuuuuu, gatau kenapa gue ngerasa mereka careeeeeeee banget gitu, cowok2 7.1 emang pada care donggggggg tapi si helmi dkk gagitu banget abisnya pada susah ngomong (jahatnya) tapi kadek baikdong sekarang dia mau beliin oleh2 dari bali buat gue (doang) WAKAKKAKAKA bangga gitu gue jadinya hahaha terus yaudah kita makan deh eh si repa dateng dengan rambut yg megar ala naik ojek (emang reva punya rambut?) nah terus dia bilang, gila gue naik ojek 40 ribu!!!! gue diem aja soksok marah gitu terus gue bilang 'lo tanya gue dong ongkos nya berapa' terus pada nanya, gue jawab dengan gue teken 'cuma 3500' eeeeeeh dengan gatau malunya reva minta ganti uang sama gue! nah terus kan alghi bilang kenapa lo ga ikut ocha aja? terus reva bilang abisnya gue ditanya sama abangnya mau kemana gue jawab aja mau jalan2 di senayan city terus abangnya bilang ayok deh yaudah gue naik

bego

tolol

dongo

dll

gue ga habis pikir nih orang kenapa sih. nah abis makan terus foto2 dikit terus ke xxi deh mau nonton laskar pelangi, eh di eskalator ketemu upi sara bulah thata bibil deh eh ternyata pada mau nonton laskar pelangi juga. yaudah kita masuk studio 2 dan dapet duduk ketiga paling bawah dan itu gaenak banget, nenggak gitu nontonnya hauhauahua. terus yaudah deh nonton, bagus juga filmnya tapi ga se wah novelnya, jadi........laskar pelangi biasa aja. tapi gue nangis juga sih waktu perpisahan lintang hauhauhaua. nonton deh bagus juga buat perfilman indonesia yg biasanya film bokepgaring dan film hororgamutu (edeeeeeeeh)

Tidak ada komentar: