05 September 2008

Ramadhan tahun ini

eh puasa udah 5 harian yaaa alhamdulillah..... tapi gue udah bolong 2 di awal krn biasa lah lagi kedatangan sahabat gue si bulan. nah terus nih ya kan smabel tuh masuk hari rabu, hari ketiga puasa, eh kebetulan kelas gue pesantren kilat nih. nah kan ada disuruh sholat dhuha ya, yaudah deh tuh gue sholat, terus tadarusan, nah kan istirahat nih, cuma 15 menit juga, akhirnya yg tadi kan tadarusan cuma 8 ayat gitu ya. akhirnya.....................GUE TADARUSAN SAMA NADIA BERDUA DI MESJID HAHAHAHAHAH. cuma gue sama nadia ismi yg sd nya di alazhar yang ga istirahat, yg lain semuanya keluar mesjid kecuali anak2 cowoknya, anak ceweknya mah keluar semua. annnnd you know? nadia kan udah hatam 4x ya jadi dia udah lancar bener tuh bacanya, gilak gue baru 2 halaman gitu dia udah 10 halaman, kayak apal isi alquran ahuahuahuaua. nah terus ya besok nya, kan udah ga pesantren lagi, tapi tiba2 aja gue pengen sholat dhuha lagi (ceile) yaudah deh tuh gue dhuha lagi. eh terus pas pulang, kan ada rapat osis dulu jadi pulang jam 12an (kalo puasa, kms pulang jam 11) eh gue sholat zuhur deh di sekolah sama Luqy dan Vera, terus gue iseng sekalian sms nyokap gue, kayak gini nih:

O: mah mama dimana? kok blm dateng rapat ibu2 di sekolah? udah mulai nih tadi udah di tanyain sama tante chyntia
M: mama dateng jam 1an ya, ada urusan dulu, mau digantiin ga? sama papa gitu yg dateng
O: oh yaudah deh gpp, jgn papa! orang ibu2. mah aku udah sholat dong, di mesjid sekolah loooh looooh hebat kan?
M: oh iya nanti mama aja yg dateng ya

iya nanti mama dateng............CUMA ITUUUUUUUUU!!!! ga ngebahas gue udah sholat, gue udah berharap nyokap bls 'wah hebat, smg besok kayak gitu lagi ya' minimal kayak gitu deh ternyata kagak ahauhauhau. eh tapi ga boleh minta imbalan kan? kan ibadah..........

Tidak ada komentar: