08 September 2008

Digigit Mega (nightmare)

hari ini mega lesbi banget deh masa, tadi kan diputer video bahasa indonesia yg reportase itu ya, kelompok gue yg terdiri dari Thata Mega Khanza dan gue sendiri mereportasekan tentang penemuan telur dinosaurus, Mega yg jadi penemu nya. gue sama Nja jadi pembawa acara, pake blazer emanknye thata yg panassss banget. thata jadi reporter on the spot gitu. oke di edit nya canggih bgt ya sama thata gitu, keren deh pokoknya. kalo menurut gue, KEREN BANGET! tapi sayang, mega ngelarang buat di upload ke yutup gara2 tuh video 7 menit, 5 menit isinya dia semua ngoceh tentang diketemukannya telur itu. nah tadi kan di puter tuh di multimedia. eh mega ga mau nonton gitu soalnya bagian belakangnya ada kiss bye nya dia yg di edit jadi slow motion, tapi dia emang ga mau nonton dari awal sih. naaaaaaaaaaaah terus dia yg duduk di sebelah gue tiba2 aja GIGIT PUNGGUNG GUE!!!!! anjrit itu jorok banget bangetan! liur nya kemana2 lagi, mana sakit, berkali2 pula. eh sebelah kanan gue kan nja ya, GUE DIGIGIT JUGA TANGANNYA!!! aaaah gila jorokan nja itu liur nya langsung ke tangan gue, sampe berbekas gigigigi nya pula -_- tapi ga tau kenapa sense digigit mega agak menyeramkan daripada digigit nja...........

Tidak ada komentar: