02 September 2008

selamat jalan Obi!

halo halo halooooooooo......................capek nih baru pulang abis nganterin obi begaul di ambas hauhauhaua. heeeem jadi gini ya kan obi nih mau pindah ke Swiss atau Switzerland (awalnya gue ga tau Swiss = Switzerland) nah terus besok nih berangkat nya, jadinya tadi disempetin buat ketemu terakhir, nah sama manao juga, jadi kan tadinya mau buka di burger2 tebet gitu eh tau2 nya gue tuh minta anterin manao dulu jam setengah 6an ke ambas mau ambil saputangan buat obi (dibordir nama gue biar inget sama gue, sinetron) eh ternyata akhirnya manao bilang suruh obi ke ambas aja kan emang dia mau belanja, nah yaudah deh akhirnya ketemuan di ambas, terus makan di chowking deh, gue sama manao ga terlalu laper jadi cuma beli dim sum sedangkan obi beli ayam pake nasi, terus dibayarin obi setengah. nah terus kita ngobrol2 deh, terus ada mega tiba2! di msn sih hauahuahua terus kita kerjain dengan apa aja yg mega omongin lewat msn tntg obi kita aduin hauauaha. nah terus abis dari chowking kita ke tempat software pc gitu nganter obi beli titipan, terus ke atas krn ada satu cd software yg ga ketemu, eh abis itu kebawah naik eskalator terus gue dan manao ninggalin obi gitu abis malu kayak jalan sama om om. terus udah gitu gue dan manao ngumpet gitu (pansi) eh pas kita muncul juga kayaknya obi ga ngarepin kedatangan kami -_- abis itu beli dvd bajakan titipan kakaknya dia juga, terus kan beli 10, gratis atu nya buat gue deeeeech, akhirnya beli lagi gitu, terus manao dibeliin satu juga. nah abis itu naik ankyot deh ke tebet, obi mau beli jaket gitu di bloop dkk, eh di bloop ga ada, terus ke nanonine, nemu satu terus gue sama manao di potoin obi gitu dan potonya asal bgt. abis itu ke endorse deh nah di endorse ga nemu apa2, terus foto bertiga di dpn endorse -_-


muka habis makan gorengan

abis itu kan di luar, eh kan udah mau pulang, manao nanya lo pulang kemana cha? terus gue nunjuk kesana (ke kanan) eh manao dan obi ke kiri yaudah deh kita pisah, eh pas gue udah jalan, kok gue asing banget ya sama suasana nya............ternyata GUE SALAH JALAN!!!!!!!!! HUAHAHAHHAHA harusnya gue sejalan sama manao dan obi, akhirnya gue lari ngejar mereka sambil teriak2 MANAO MANAO TUNGGUIIIIN GUE SALAH JALAN!!!!! huahuahau gue kok bego gitu ya tb2 salah jalan, nah yaudah deh tuh eh nungguin manao di jemput, obi minta anterin ke circle K dulu beli rokok, yaudah lah kita anterin eh ternyata kakaknya manao udah disitu, yaudah deh gue nebeng manao sampe pizza hut lapangan ros terus gue pulang naik bajaj deh ahhahaha.

SELAMAT JALAAAAAAAAAAAN OBIIII!!!! JANGAN SOMBONG2 LOOOOOH! jangan lupain gue yayayayayya :'D

Tidak ada komentar: