24 Mei 2009

something that makes me laugh (again)

yah padahal ini gue udah mau tidur tapi tadi gue liat statusnya fb Syekh Pujiono yang no wonder itu fb milik Ihsan Santoso, gue baca ini dan makes my tummy shakes


Syekh Pujiono

Syekh Pujiono siapa yg mau tukeran buku b.indo ama sejarah? Gw punya b.indo 2

5:57pm · Comment · 
Nadia Oktafina Prayitno
Nadia Oktafina Prayitno
gue mau b.indonya aja
Syekh Pujiono
Syekh Pujiono
tukeran dong
Nadia Oktafina Prayitno
Nadia Oktafina Prayitno
yah gua cuman punya buku sejarah 1 san maaf yaa
Nadia Oktafina Prayitno
Nadia Oktafina Prayitno
san,punya buku sosiologi 2 gak?
Syekh Pujiono
Syekh Pujiono
gak ada, mendingan lu dateng nya hari selasa, lu colong dah buku yg dah dikumpulin
Nadia Oktafina Prayitno
Nadia Oktafina Prayitno
wah gile aje lu kagak mau gua
Syekh Pujiono
Syekh Pujiono
gw gitu kelas 8
Nadia Oktafina Prayitno
Nadia Oktafina Prayitno
gak ketauan?
Syekh Pujiono
Syekh Pujiono
yg gw colong nyadar dia dicolong. Tapi gak tau siapa yg nyolong. Gw di sumpahin mandul ama dia, ya hasilnya kaya gini. Jadi tampan
Nadia Oktafina Prayitno
Nadia Oktafina Prayitno
wakakak makanya jangan suka ngambil barang yg bukan kepunyaannya sendiri jdnya kyk gt kan hihi
Syekh Pujiono
Syekh Pujiono
gw di sumpahin mandul malah jadi tampan. Itu Bagus kan?
Nadia Oktafina Prayitno
Nadia Oktafina Prayitno
tampan?ya tampan diantara monyet-monyet hihi
Syekh Pujiono
Syekh Pujiono
yg penting tampan
Nadia Oktafina Prayitno
Iya aja deh drpd ribet.eh kok gue gak pernah ngeliat muka lo yg mana sih?
Syekh Pujiono
Syekh Pujiono
cari aja yg paling tampan di smabel
Nadia Oktafina Prayitno
Gak usah dicari di kelas gua aja ada haha
Syekh Pujiono
Syekh Pujiono
kimbar itu tampan yg bisa dilihat orang biasa, klo gw ketampanannya cuma bisa dilihat oleh orang yg memiliki tingkat spiritual tinggi, (ketampanan setan)
Nadia Oktafina Prayitno
Semua org tau itu haha.
Ada buku mtk sama b.indo gak?
Syekh Pujiono
Syekh Pujiono
bindo ada, tapi udah untuk fk
Nadia Oktafina Prayitno
Yah yaudah deh

yg gw colong nyadar dia dicolong. Tapi gak tau siapa yg nyolong. Gw di sumpahin mandul ama dia, ya hasilnya kaya gini. Jadi tampan

astagfitullah gue gak kebayang Kak Irfan yang gak kalah freaknya kayak Ihsan bisa serumah~_~ tapi gitu2 Irfan guru BTA hhahahaha

2 komentar:

Dinda mengatakan...

HSHSHSHSHSHSHSHS

Ocha Arkeya mengatakan...

ADA APASIH