24 Mei 2009

kuis how well do you know me itu

Hai hai hai gue baru aja take kuis2 yg how well do you know blabla itu yg ada di fb, tadinya kan janjinya gue mau posting tentang 4 bulan terakhir gue kemaren ya hahah tapi sumpah deh ini gue ngakak bgt beneran padahal gapenting tapi..........ya you know lah gue ga lucu pun tertawa here's some questions that makes me laugh:

from Rommy's:
orang yang paling malesin siapa?
a. nyokap gue
b. nyokap gue
c. nyokap gue
d. nyokap gue
e. emang nyokap gue

HAHHAHAHA gatau kenapa ini gue ketawa aja, terus

Siapa yang nge gol in pas tanding futsal lawan labsraw?
a. gue lah
b. gue dong
c. gue halah
d. najis tralala
e. bodo amat

tapi yang paling tambah bikin ngakak adalah:

senjata apa yang minta di jejelin tokai?
a. pacul gigi aldian
b. pacul gigi si lili
c. pacul pak tani
d. pacul mbo jamu
e. golok

dan yang tambah bikin gue guling-guling

gue lahir dari siapa?

a. malaikat dari pasar
b. iblis dari surga
c. setan dari pasar
d. nyokap dari neraka
e. tuyul bawah jembatan

yah karena gue inget something, tentang tompi HA HA HA HA HA

then i took Reva's

Siapa nama bokap gue?
a. Anes dani anwar
b. Danes dani anwar
c. Agnes dani monica

HAHHAHAHAHA gue baca nya ngakak, kenapa? ya jelas aja dia baru tau nama bokapnya tuh sekitar 3 minggu yg lalu jadi gue lg ke kelasnya, dia lg ngobrol sama mitha dan tiba2 mitha ngakak keras bgt ternyata, pas mitha buka rapot reva tertulis nama bokap nya adalah Danes, yah dari kelas 7 dia bilang Anes dan kita selalu ngatain Anes Anes Anes, tapi??????? baru diketahui namanya Danes setelah 15 tahun hidup bersama
terus,

Dimana rumah zyad?
a. rumah adit
b. rumah imam
c. rumah zyad
d. smabel

unimportant mungkin tapi bagi gue ini lucu ~_~_~_~_~

and now, take my quiz dong bahahhaha after searching so long akhirnya gue nemu juga take my quiz ya how well do you know Rizkita Khansa Adzhana, tadinya gue kira how well do you know ocha dicari ga ada ada hahahahha. kalo bingung ada di profile gue kok, tadinya mau kasih link but some trouble gitu

catch ya later!

Tidak ada komentar: