22 Mei 2009

Do you miss me, bloggers?

Hey there.......sudah lama banget ya nggak posting HAHAHA setelah gue lihat2 gue baru sadar selama tahun 2009 ini gue baru posting 1 kali. ya 1 kali. kali ini gue mau rajin ngepost lagi dan menarik kata-kata gue yang bosan dengan hidup blog, karena blog itu so much fun banget. dan karena makin banyak aja temen2 gue yang punya blog jadi kayaknya tambah asik buat nge-link hahaha. selama 4 bulan ini banyak banget kejadian yang akan gue ringkas ceritanya dalam satu posting hahaha. my to-do-list for this blog are:

1. merubah alamat blog ini dari ouccha.blogspot.com menjadi ochaarkeya.blogspot.com jadi bagi yang tadinya sudah ngelink gue, link ulang ya
2. tidak akan mengapus posting gue yang lama dimana semua blogger yang sudah lama non-aktif dan mengaktifkan kembali dengan mengapus posting yang lama. gue tau itu banyak yang alay dan kampung sehingga gue sendiri bacanya nya aja 'apaansih' tapi let say like my motto, it couldn't be forgotten even i wanted to
3. akan rajin update, promise;]
4. akan rajin membalas chatbox

udah kayaknya itu aja, jangan lupa link me ya!

bye, bloggah<3

2 komentar:

Komang mengatakan...

eh gw baru dateng nih ke blog lo hauhahaha

anjrit headernya keren abis

Ocha Arkeya mengatakan...

hahahahhaa iyadonggggggggg si neyda yang buat bahahahha