30 Mei 2009

Things to do: for my room

hah liburan ya liburan......tapi beneran deh ini udah seminggu libur tapi gue belum ngerasa liburan, bangun masih pagi, masih pake seragam terus ke sekolah dan nonton yang pada basket.
yah ini adalah things to do gue selama liburan kali ini about my room gitu yah hah aku malas membereskan kamarku, makin lama terlihat makin sumpek........
yeah here we goes:


1. Tidy up my Dvds
hah kali ini dvd nya gue nomerin huakakak sumpah deh ini beneran, dan kali ini gue akan lebih tegas kepada para peminjam-peminjam dvd gue.....lebih dari 3 hari di denda HUAHAHHAHA
hah ini semua juga belum gue tonton, gatau kenapa gue kalo udah ngeliat dvd gatahan gak beli, dan sekali beli gak satu, padahal sampe rumah belom tentu juga di tonton halah
ps: yang masih pada minjem belum dibalikin, balikin ngapa ~_~


2. Merapikan tas-tas ku yang sebelumnya ditaro di kantong plastik besar
yah ini mah lain lagi ceritanya, kenapa cuma ditaro di kantong plastik? yah itu tadinya udah siap-siap karena waktu itu mau banjir huahahahha terus baru diturunin dari atas sekitar 2 minggu yang lalu (baru) dan belom sempet (baca: males) diberesin.




3. Menyusun kembali my Doraemon collections
ini yang paling bikin malesssssssssssss!!!!! itu juga di kantong plastikin, sama kayak tas, takut kena banjir ~_~ tapi males banget belom ngelapinnya, belom nyusun lagi, males juga apalagi sama yang kecil-kecil yang mesti dibersihin pake cotton bud


4. Merapikan buku-buku pelajaran
ini sebenernya yang harus paling pertama dikerjain, mau sma nih ceritanya mesti ganti buku huahuahahhaha


5. Clean up this side
...............no comment~


6. Benahi meja rias ku



7. Add more photos!!!!!


wish me luck, xoxo

Tidak ada komentar: