25 Mei 2009

Rasuk by The Trees And The Wild

gue ceritain ya. tanggal 20 Mei kemaren after doing UAS gue berencana menonton launching album THE TREES AND THE WILD yang bertitle RASUK




tiket sudah gue beli dari hari jumat harga tiketnya lumayan murah cukup Rp 20.000. gue simpan dengan baik tiket itu di dompet gue yang berwarna kuning, gue tidak lipat sama sekali, gue elus2 tiap hari biar gak lecek (ini lebay tapi beneran).

Jadi after pulang, hujan turun sangat deras, kebetulan aku sekalian dijemput sehabis menjemput adikku. ternyata yg kerumahku itu ada sekitar 15 orang, yah itu tumpuk2an dengan naik kijang. sampai dirumahku yasudah deh makan dan nonton. terus pada balik sekitar jam 3an gitu.

after that gue mau nengokin tiket gue memastikan masih ada, dan ternyata..........hilang, ya HILANG....gone, otomatis gue panik, ini sudah ditunggu2. akhirnya gue memutuskan untuk menelepon Andra, sang calo di sekolah gue:

O: ndra dimane
A: dijalan cha mau ke GoetheHaus
O: ndra lo juga belom punya tiket kan? gue nitip dong
A: emang tiket lo kemana?
O: hilang
A: anjrit okeoke

beberapa menit kemudian, masih dalam kepanikan

O: ndra dimana
A: di Goethe cha, anjrit tiket abis nih gue bingung
O: jadi.......gimana?
A: gatau ini gue bingung mau balik pake apa
O: hah??????? kok langsung balik
A: gatau cha puyeng gue
O: sabar ndra pasti ada jalan

akhirnya gue call adik, bilang ada bad news kalo tiket ots HABIS, soalnya Mariska juga belum ada tiket. then i called Mitha to inform that bad news too soalnya Tamara belum punya tiket juga. tapi gue pikir........pasti bisa!!!!!

gue inisiatif nelfon kak Teguh, manager nya ttatw. yah intinya......minta tiket lagi

(insert: ttatw pernah manggung di smabel hahaha)

terus katanya, sudah tiada, soalnya ini duduk, kalo berdiri juga akan dikasih masuk, jadi tiket habis ya berarti seat juga penuh, after i said thankyou, i cried huahahaha gue nangis dan akhirnya dua pembantu gue membantu gue mencari itu tiket di seluruh bagian kamar gue, sampe satu persatu tas pun di bukain. i asked my dad, soalnya semalemnya tuh gue pamer tiket ttatw ke bokap dan bokap gue juga melihat sendiri gue masukin tiket ke dompet lagi. yah apa daya deh........

akhirnya gue mandi deh, terus gue bingung mau pake baju apa, ya tiba2 mati gaya, udah sedih duluan, udah lemes deh beneran. akhirnya i call adik to ask dia pakai baju apa dan mariska juga pake baju apa.

udah jam 5 lebih lah akhirnya gue memutuskan naik ojek untuk kerumah adik karena berkumpul disana dan berangkat menggunakan mobil Mitha. terus pas sampe di tebet, gue ngeliat mobil mitha dari kejauhan, akhirnya gue bilang ojek suruh ngejar, dan............ojek gue memblok jalan mobil mitha HAHAH kayak di sinetron gitu yang langsung berenti di depan mobilnya hahaha. terus langsung lah gue masuk ke mobil mitha dan otw kerumah adik.

terus dari rumah adik hanya menjemput mariska dan tentunya adik dan langsung berangkat ke Menteng, tepatnya GoetheHaus, jalanan sangat sangat macet padat merayap, itu sudah jam setengah 7 tapi kita belum sampai sedangkan acara dimulai jam 7! pas sampai, benar saja sudah sold out terpampang di meja, eh untung ada Tamara, teman kita yang adik nya Bojes dan Sabo, kebetulan salah satu panitia nya ada yang Tamara kenali, jadi aja kita dibantuin untuk mendapatkan tiket. dan............kita ngobrol sama Iga Massardi!!!!!! kakak lesung pipit dari ttatw hahahaa dia bilang, maaf bgt yaaa kalo berdiri juga kita kasih kalian masuk deh, maaf sebesar2nya yaaa tapi kalo ada yg ngancel tiket, kita akan langsung kasih kalian ya. takapa deh....disaat semua orang pengen ngobrol tapi gabisa.........kita ngobrol HAHAHHAHA

akhirnya kita disuruh menunggu, tapi udah jam 7 lebih dan acara udah mau dimulai, temen2 yg udah dapet tiket agak gaenak gitu sama gue, Mariska, Tamara dan Andra yang belum punya tiket. gue sendiri bingung, semua anak beli tiket sama Andra, tapi Andra sendiri gapunya tiket (?) tapi kita yakinkan pada semua kita takapa jadinya semua yang sudah punya tiket masuk deh.

akhirnya kita dapat tiket!!!!!!!!!!!!! sisa dua, Odry sama Ditom belum dapat tiket, akhirnya taugak?????? mereka dikasih pita yg digelangin di tangan, kayak freepass gitu padahal bayar seharga tiket ots juga sih, tapi bagi gue........itu keren, ya itu keren...disaat yang lain masuk dengan menunjukkan cap tanda masuk di leher, Odry dan Ditom masuk dengan mengangkat tangan kirinya, layaknya dapat freepass. hahahaha aku bahagia!

tapi kita nonton pas udah jam 8an lah, special perform dari SKETSA gak sempet gue tonton, gue masuk pas TIKA tampil, haduh suaranya...............menghayati dan empuk banget, keren deh pokoknya. after performing 3 songs, akhirnya TTATW manggung juga............

saya cuma bisa bengong dan menghayati, main nya oke banget, gue terus-terusan bilang keren banget keren banget keren banget!!!!! mana gue duduknya dengan posisi paling enak, bangku gue sejajar dengan tinggi panggung, dan tepat di depan Remedy!!!!!!!!!!!! yeay ituloh vokalis ttatw.

then tanpa terasa, gue menitikan air mata BAHHAHAHAH gatau kenapa itu keren banget deh rasanya gue lagi ada dimana gitu kayak mau tidur, pokoknya tenang banget, sounds like on myspacenya aja Autumnal Songs, yayayay pokoknya penutupannya itu keren banget!!!!!!!!! most best part of that show bgt deh dan semua pendukung acara ikut juga tampil, dan kita para penonton pada berdiri dan tepuk tangan yang meriah yuhuuuuuuuu asik bener

show's over terus kita keluar, sebelum pulang, kita menyempatkan berfoto dan minta tanda tangan kepada semua personil ttatw ke cd album yg sudah kita beli dengan harga 40.000 saja ihiy. sambil minta tanda tangan kita ngobrol2 gitu dan membahas juga tentang cramsisco hahahah pokoknya itu lagi crowded banget dan pas Iga Massardi lagi masuk ke backstage, si Andra mau foto bareng, dan.............kita semua dibolehin masuk!!!!! yippi pas yg lain mau masuk, pintunya langsung ditutup hihihihi kita foto2 terus kak Iga nanyain tentang uan gitu hihihi senangnya pokoknya ramah bener deh ya

terus udah jam 10.30an lah terus kita ke sebrang Goethe buat beli minum di halte nya, nama haltenya, Halte SMU dan Tedo mengklaim bahwa itu halte punya dia karena nama dia yaitu Tedo Ezmu, maksudnya Tedo S-MU haduh~_~ terus kita foto-foto bahagia hahah terus tiba-tiba kak daniel dateng tos sama gue dan bilang terimakasih udah dateng, kak daniel ya orang2 ttatw juga lah huahu

terus kata siapa gitu fotonya di halte sebrang aja namanya Halte Goethe biar keliatan, eh pas mau foto, slr nya busy terus, kata Dinda apa kata siapa gitu busy terus karena.......foto dibawah pohon beringin huahuahuahuahu akhirnya si Mitha kabur ketakutan. yah kira-kira jam setengah 12an lah kita berniat cari makan, yah akhirnya di tebet lagi ~~~~~ kita makan di seafood pinggir jalan deket pasar tebet barat, asik juga loh lumayan enak, tapi maag gue sempet kambuh jadi makannya agak gaenak juga, sekitar jam setengah 1an gue dijemput deh yang lainnya pada ke rumah Adit dulu.

sekian dulu ya, lupa bilang di awal, siapkan keripik untuk baca post ini~~~

photos available on my Facebook! mau di upload disini tadinya tapi belakangan aja ya nyusul soalnya tadi susah banget trouble uploading geneto

dimana tiketku sebenarnya berada? ..............masih misteri


bye<3

Tidak ada komentar: