26 Oktober 2008

Tentang mimpi

hhhm halo semua apa kabar? mungkin gue posting agak telat ya (telat bgt malah) ini kejadian pas seminggu lalu gitu. oke gini ceritanya:

Selasa, 14 okt gue mau tidur kayak biasa aja, eh pas paginya yaitu tanggal 15 gue baru merasakan kalo tadi itu gue mimpi:

semua anak angkatan gue itu main ke rumah gue, mainnya ga di dalem rumah, tapi diluar nya, di jalanan, (rumah gue itu di belakang sma 8, rumah kedua ke kanan dari bekas kantor pajak, sekarang kantor pajak itu angker) nah karena kantor pajak itu lapangannya luas, anak2 cowoknya itu pada mau main bola disitu, yaudah lah kita semua kesitu, nah terus gue jalan aja ke arah belakang, ke kamar mandi, gue masuk, tiba2 ada yg bunyi bruk gitu, gue liat, anjrit itu kaki orang!!! kakinya doang kayak korban mutilasi, nah kaki itu keliatan dari luar, ada Aninbiling lewat, terus blg 'cha tampang lo ketakutan amat' terus gue langsung keluar dari kamar mandi dan bilang 'itu kaki orang nin bego lo' kata Anin 'oh gue kira mannequin' tapi anin tuh tenang aja, padahal udah gue bilang itu kaki orang.
terus pas gue jalan kedepan lagi gue kan lari2, maksudnya mau ngasih tau temen2 yg lain, tiba2 belinda tuh nyamperin gue 'kenapa cha?' tapi tiba2 mukanya meleleh dan berubah jadi muka Baiquni!!!!! udah gitu rambutnya rontok semua jadi botak, tapi tetep aja lutfan gandeng2.

hhhm pas gue inget part terakhir, lutfan gandeng baiquni, gue ketawa ngakak emang, tapi yg awal itu seremmmmmm banget hauhauhuhauhauha

terus kan tanggal 15 nih, yah biasa aja gue ga aneh, sampe akhirnya gue ke perpus sama livia, terus dia buka bt txt terus livia blg 'ini nih pak sarmin yg kemaren meninggal' gue cuma diem,

serius?

itu pak sarmin?

kok tadi gue liat di 93?

hhhm gue coba ga inget apa2 sama yg tadi gue liat, sampe pulang juga ga ada yg aneh, gue ketiduran jam 5an bangun2 udah jam setengah 9. gue bangun dan langsung ngerjain tugas mam wisma. udah kan terus gue online sampe jam 12an, akhirnya gue masuk kamar, dan gue ga bisa tidur, awalnya gue ngerasa cuma karena tadi gue udah tidur kelamaan jadi susah tidur. tapi kayaknya bukan, gue ngerasa hawa kamar gue panas banget dari biasanya, padahal ac udah gue turunin jadi paling pol. terus gue kalo merem gue ngerasa besok gue ga akan bangun lagi, hmmm kalo lo ngerasa kayak gini, lo pasti ga akan mau tidur kan? tapi gue juga bingung, besok sekolah kalo gue ga tidur ga konsen juga bawaan nya males. gue mau paksain tidur tapi ga bisaaaaaaa!!!! kalo gue merem gue pasti ngebayangin yg serem2, gue mau coba alihkan pikiran serem gue dengan hhm pertama gue mikirin si Diva, tapi yang ada malah jadi Diva lagi ngelayat gueee!!!! padahal gue ga mau mikirin itu! gue mikirin orang lain, pasti jadinya ya dia lagi ngafanin gue lah lagi baca2in gue lah dsb, gue mau sholat juga gabisa, bulan lagi berkunjung. akhirnya gue nangis, gue nangis dan berharap bisa tidur, itu udah jam setengah 2an, terus gue mau telfon nyokap tapi takut buka selimut, kebetulan hp gue lagi di charge dan jauh stop kontaknya, akhirnya gue beraniin buka selimut dan gue nelpon nyokap:

o: ma (sambil nangis)
m: kamu kenapaaaa?
o: cepet kebawah ma

kayaknya nyokap gue lari, baru gue mau naro hp dia udah ketok2 pintu kamar. gue ceritain lah apa yg gue alamin hhm akhirnya gue disuruh tidur di kamar nyokap gue, terus kepala gue di pegang nyokap dan dibaca2in gitu, akhirnya gue bisa tidur kayaknya udah jam 3an, gue kebangun jam setengah 6 gitu tapi gue ga melek, masih setengah sadar, gue denger nyokap gue ngomong ke bokap 'tadi mama mimpi muka temen mama meleleh' anjrit padahal gue ga cerita tentang yg belinda meleleh dan berubah jadi baiquni ituuuuuuuuuuuu!!!! gue tidur lagi deh terus baru bangun jam 6an dan mata gue ga bisa kebuka! bukan buta, tapi bengkak berlebihan, mata gue cuma segaris jadinya ckckcck

hhm sebetulnya gue udah agak lupa sama mimpi yg ketemu kaki orang itu detilnya gimana, yg gue inget cuma itu. sebetulnya sih awalnya jadi kita berkumpul kayak mau ekspedisi gitu tentang ibu guru pembunuh, dan you know what di mimpi itu juga mr. hafiz meninggal ketusuk dibunuh si ibu2 itu, tapi gue lupa gimana. boleh percaya apa nggak sih tapi serius yg gue tulis ini gue alamin bener2 hhhh

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Cha kalo udah cerita yg horor horor seru deh

Ocha Arkeya mengatakan...

hauhauhau ini siapa?

Elsagina Wiranti Putri mengatakan...

CHA PERCAYA GAK GUE JUGA PERNAH MIMPI KAYAK GINI, TEMEN GUE MELELH GITU CHA KAYAK LILIN. SERIUS!