12 Oktober 2008

gatau judulnya apa

hell-oooooo apakabar semua? diharapkan baik2 saja.
kemaren gue liat video klip nya st-12 judulnya cari pacar lagi, terus liriknya yang gue inget kayak gini:

kamu selingkuh
aku jadi ikutan selingkuh
kita jadi sama2 selingkuh
ayam sori ku tak akan love you lagi

whatthefughhhhh~!#$@^%$^&)*&*% sumpah itu bilangnya 'ayam' dan hhhhh liriknya sangat2 ringan tidak berbobot ckkckck beda banget sama:

mimpi adalah kunci
untuk kita menaklukan dunia
berlarilah tanpa lelah
sampai engkau meraihnya

menurut gue itu keren banget!!!!!!!! gue ga terlalu ngerti sama lirik yg belakang2 (beneran nggak ngerti) tp intro nya aja udah keren yaaaaa hauhaahuahuah, ada lagi:

kau boleh kiss me kiss me
kau boleh kiss me kiss me
tapi jangan terlalu blablabla (gue lupa)

kenapa ga semua bahasa indonesia aja gitu atau sekalian di inggrisin semua? hhhh~

tapi gue lagi suka sama ini nih:


ini iklan yg bikin gue ketawa ketiwi hauhauhahaha

terus tadi gue nonton ini, iklannya keren banget looooooh (di indo juga banyak sih tapi ini kata2nya keren)



INI JUGA GA KALAH KEREN!!!! Menumbuhkan rasa nasionalisme banget loh, gue liatnya sampe gemeteran (serius)





yang bangkit dari lumpur kayak bangkit dari lapindo

tapi gue juga suka ini, dan gue pernah ikutan nyanyi ini buat menghormati waktu upacara penaikan bendera disana:


but i also love this :D

Tidak ada komentar: