29 Oktober 2008

Amrozzzzzzzzzzzzi Krezi

tadi gue dapet sms forward dari nyokap tentang amrozi, isinya gini:

tolong info ke rekan2 dgn rencana eksekusi mati amrozi dkk ada ancaman teror bom unyuk wilayah jakarta sebelum dan sesudah eksekusi, targetnya mall2 besar, kedubes barat, restoran ala barat, dan kemungkinan rumah ibadah, kurangi ke tempat target tsb. info dari densus 88 mabespolri

hhm gue kalo nerima sms forward yg berisi aneh2 biasanya ga percaya tapi takut. malah takut nya lebih banyak -__- kayak yg dulu ga boleh pake nomor axis. tapi serius deh, gue takut. padahal gue minggu ini harus ke ambassador buat ngambil pesenan wedges gue krn minggu depannya om gue nikah dan gue harus jadi among tamu tapi gue ga punya high heels. tapiiiiiiiiiiiii ambas itu kuningaaan! inget jw mariot kan yg di bom, kedubes australi juga di kuningan hauhauhauhauhauahua gue jadi parno gitu. hhm kenapa kesannya gue percaya? tonton ini deh:



keetangkep omongan kayak gini:
reporter: jadi mas mau di eksekusi gimana?
amrozi: terserah kali ini aku takan perduli
reporter: jangan bercanda
ocha: iya maaf
amrozi: terserah mau di tembak kek mau di apain, atau bisa jadi saya yg mengeksekusi kalian

atau bisa jadi saya yg mengeksekusi kalian

hhhhhhhhh gue jadi takut deh serius jadi males kemana2

6 komentar:

Haila Ali mengatakan...

hahahha serem gidu ya cha

Intaaaaa mengatakan...

wow

Ocha Arkeya mengatakan...

hauhauhauhauauha

lintang mengatakan...

eh kok di percakapan yang lo tulis ada ochanya gidu cha........

Ocha Arkeya mengatakan...

iya kan biar lucu bego lu

Verra Twee mengatakan...

tenang aja udah mati kok tadi malem ngeliat blog gue soalnya (ngelawak)