11 Juni 2009

Random things

hey! today nothing to do bgt sebetulnya kamar gue yg berantakan itu jg belum di beresin sampai sekarang gatau kenapa bawaannya males bgt ini liburan, dan hal yang paling susah untuk di hilangkan adalah pola tidur yang udah gak karuan ini, tidur jam 3 bangun jam 10. gue berusaha bgt untuk bisa tidur kayak biasa lagi jam 12 pun gue udah tidur-tiduran dan sampai jam 3 gue cuma denger lagu tapi tetep gabisa tidur, kalau tiba-tiba tidur gue bangun udah siang. sekalinya gue sengajain tidur jam 3 bangun jam 6 dengan alasan biar malemnya ngantuk gue bisa tidur cepet, tetep aja gue gabisa tidur dan baru tidur pagi lagi. terus liburan ini menyita sangat banyak uangku, dompet jadi tipis dan hanya tebal karena bon-bon yg rajin gue kumpulin. then keadaan hati yang bener-bener lagi gak menentu hahaha :S kadang seneng kadang sedih sampe si Diaz bikin puisi buat gue HA HA HA okedeh gue bingung lagi mau nulis apa ohya btw iklan lifebuoy yang baru tuh yang ada blok A blok B gitulah itu scene sekolah nya di sd gue loh HAHAHA sd digit sih tapi percontohan (pamer ceritanya).

and today i wanted to say HAPPY BIRTHDAY JEANETA DINDASARI ESTERINA MANAO alias si wanita berotot!!!!! semalem gue sms dibales, makasih ya Ocha, si lelaki dengan saraf tertawa berlebih -___-
hihihi btw om Disiplin ada di google loh yg gue baru tau itu adalah hakim yg menangani Abu Bakar Baasyir! hebat juga.

udah ya mau relax dulu nih bye bye

Tidak ada komentar: