26 Juni 2009

Farewell 9-2

wihi maaf nih telat pos, kemaren gue sakit gitu demam lalala dan ternyata beberapa anak di angkatan gue juga sakit, sebut aja Mitha Meli Bella Vina Ade Nerissa Tya dan yang lainnya wuhuhu get well soon deh ya semua! gue pun sebetulnya belum sembuh benar ha ha ha

okay tanggal 17-18 itu diadakan yg biasa disebut perpisahan kelas ke Anyer wihi asik deh selama liburan menjelang pengumuman gue gak kemana2 selain mall~_~
weh akhirnya setelah malam nya packing dengan males malesan dan setelah gue timbang, tas gue beratnya 4kg!!!!! padahal hanya untuk menginap satu malam ha ha ha

maybe i'll share the pictures with some words on it, blah im too lazy to tell the whole thing to you hahahah if you want to hear just call me ha ha ha

nah just take some random pics

yeah! our mascot do the 'karaoke' thing while on our way, fyi he sang 'Cari Jodoh'

and we're just arrived!!!

the cottage's so WOW!!! ha ha ha so we're takin some pics

yeah we're going to the beach

huhuh minus Mega, Ardhila, Tio, Findra, Nadia, Hany

:DDDD

and the things that made this farewell so special is....
bus yang kita tumpangi saat perjalanan pulang ditahan polisi dan membuat kita menunggu selama 5 jam di kepolisian setempat ~_~ kenapa???? karena katanya bus kita nyerempet motor padahal motor nya yang salah, seriously!!!!
akhirnya selama 5 jam itu kita karaokean! and our favourite songs are:
1. Suara (Ku Berharap) by Luna Maya
2. Cari Jodoh by Wali
3. Superman by Lucky Laki
4. Cinta Terlarang by The Virgin
5. and of course Parasit by Gita Gutawa


hah more photos available at my Facebook!!! ha ha ha

7 komentar:

Nadpram mengatakan...

huhu cha ada satu pics aku yang fotoin tuh jadinya tak ikut deh hah tapi rasanya senang yaaaa, mau lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

Ocha Arkeya mengatakan...

hahahahah emang poto yang mana?

Nadpram mengatakan...

yang itu cha yang ada tulisan minus nadia, mega dan yang lain

Anonim mengatakan...

iya mau lagiiii ayo pok kita menenangkan pikiran di pinggir laut

Ocha Arkeya mengatakan...

oooooooh berarti minus kamu juga sebenernya ya ahahhahaa. weh aku belom bangun pada saat itu!!!!

Verra Twee mengatakan...

sunggggggggggggggguhhhhh keren tulisannya cha. jadi menarik gitu gak kaya blog goa tak bermaksut bgt

Ocha Arkeya mengatakan...

hahahahaha masing masing orang punya style halahhhhhhhh